RSS

Coming soon (PD III)…

25 Mar
Coming soon (PD III)…

Awal perang dunia ketiga sudah dimulai… mungkin ini kata yg tepat untuk menggmbarkan peristiwa perang di Libya saat ini.. Perang terus berlanjut, korban sipil pun terus berjatuhan, bahkan babak baru perang di Libya baru dimulai, dimana pasukan koalisi pimpinan AS dan NATO beserta antek-anteknya turun tangan dengan alasan untuk “menyelamatkan” rakyat sipil dan menjatuhkan kediktatoran Khadafi. Namun semua hanyalah alasan para bajingan dari negara-negara thaghut untuk menguasai kekayaan negara muslim Libya. Sipil berjatuhan gara-gara rudal-rudal yang dikirim oleh tim “penyelamat” yang katanya berpihak pada rakyat Libya ini..

Mungkin kita masih ingat perang antara Israel dan afganistan, dimana kita lihat dengan jelas bahwa Israel menggunakan cara2 yg di luar aturan hukum perang internasional.. banyak negara yg memprotes kekejaman Israel, namun semua bagaikan angin lalu.. Tak ada antisipasi dr lembaga keamanan internasional yg brusaha menghentikan kekejaman tersebut. Beda sekali saat kita bandiingkan dengan perang di Libya ini, dimana berbondong2 negara sekutu begitu mudahnya mendapatkan izin untuk perang melawan Libya.

Sungguh ironis, mungkin inilah awal dari perang dunia ketiga sesuai dengan isi Surat albert pike tahun 1871 yaitu bahwa PERANG DUNIA KETIGA dirancang dengan menciptakan kebencian terhadap dunia muslim dengan menempatkan mereka untuk berperang melawan kekuatan zionist. Saat itu terjadi, negara-negara lain di dunia akan terpaksa berperang satu sama lain dengan menyebabkan kehancuran bagi mental, fisik, spiritual, dan ekonomi mereka..

Pada 15 agustus tahun ini, albert pike menulis sebuah surat (sekarang dikatalogkan di british museum) kepada guiseppe mazzini di mana dia berkata :

“kita perlu melepaskan para nihilis dan atheis dan kita akan memprovokasi sebuah katalis besar sosial yang mana akibatnya akan ditunjukkan dengan jelas kepada semua negara. Mereka akan merasakan efek absolut dari atheisme, asal muasal dari penderitaan dan kerusuhan berdarah terbesar. Setelah itu, orang-orang akan terpaksa untuk melindungi diri mereka terhadap kelompok minoritas dari revolusioner dunia dan akan mulai membinasakan para penghancur peradaban. Para kristiani yang saat itu akan menghadapi hilangnya semangat, kepemimpinan, dan timbulnya kekhawatiran terhadap keyakinan mereka, akan kehilangan arah kepada siapa mereka harus percaya, akan mendapatkan cahaya sejati lewat manifestasi universal dari doktrin suci lucifer. Sebuah manifestasi yang mana akan membawakan sebuah pergerakan di mana kristiani dan atheisme, kedua-duanya akan ditaklukkan dan dihilangkan pada saat yang sama.”

http://id.wikipedia.org/wiki/Illuminati

 
Leave a comment

Posted by on March 25, 2011 in My Story

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: