RSS

Waroeng “SS” spesial sambal,,

18 Apr
Waroeng “SS” spesial sambal,,

Wah denger suaranya aj dah ketahuan ni waroeng jualan apa,,??? ?? Yupz..waroeng SS adalah waroeng yg jual makanan, but not just it’s. Di warung ini yg spesial adalah sambalnya, makanya dinamai SS “spesial sambal”. Nah disini menyediakan berbagai macam sambal yg unik n di jamin pedasnya…Huhh hahh…!!!!

Mulai dr sambal welut, sambal gobal-gabul, sambal tomat, sambal bawang, etc.. Pokoknya Nyummmiiieee..!!!!

Berikut adalah sedikit cerita tentang sejarah Waroeng SS,, >>>>

Berdirinya Waroeng SS yang tidak lain berangkat dari hoby & kegemaran Mr. Huuh-haah akan sambel. Dan ceritanya setelah mulai merasakan begitu kerasnya kehidupan & tuntutan kebutuhan hidup akhirnya Mr. Huuh-haah bersama temen-temennya mendirikan sebuah EO yang diberi nama InSEd production.

Namun kenyataannya yang namanya proyek tidak bisa diharapkan secara rutin…….l ha terus pertanyaan berikutnya yang harus di jawab adalah : kalo pas ga ada jhttp://www.waroengss.com/images/stories/Outlet/1_YOGYA-1.jpgob makannya gimana ??, terus dari situlah muncul kemauan yang keras untuk tetap hidup. Dan berdirilah SS-01 berujud kakilima di Jl. Kaliurang sebelah barat Graha Sabha Pramana UGM pada bulan Agustus 2002, begitulah dan begitulah…… buka Waroeng mulai setiap jam 5 sore sampai jam 10 malam bersama 5 orang teman-teman, juga melibatkan personil-personil InSEd yang perannya tidak bisa dilepaskan dari sejarah Waroeng SS. Enam bulan kemudian dengan berbagai usaha yang keras menurut ukuran Mr. Huuhhaah akhirnya Waroeng SS mulai bisa diterima oleh masyarakat khususnya penggemar sambal di Jogja, dan selanjutnya dengan modal tekad baja, pantang surut, berani karena benar & hasrat untuk memenuhi kebutuhan hidup maka dibukalah Waroeng SS-02 di Condong Catur…Khusus untuk Waroeng SS dalam hal yang namanya untung/laba ternyata tidaklah seindah apa kata orang, maksudnya banyak orang bilang bisnis makanan tuh untungnya bisa sampai 40an% dari omzet, tapi Mr. Huuh-haah sendiri ga tahu kenapa hal itu sama sekali tidak berlaku di SS. Padahal semua daya upaya & segenap kemampuan intelektual yang dimiliki sudah dicurahkan tapi tetap aja……he3x…! Akhirnya Mr. Huuh-haah males mikirin lagi tentang angka-angka akhirnya mencoba untuk terus meyakini kalo angka-angka rejeki itu memang urusan DIA yang Maha Kuasa & Maha Adil, sedangkan kita hanyalah bertugas mengerjakan apa yang didepan kita dengan sebaik-baiknya yang kita bisa.

Terus sebagai pengejawatahan dari keyakinan itu maka Mr. Huuh-haah mencoba untuk secepatnya mengembangkan usaha ini yakni buka cabang lagi. Kemudian dari beberapa temen dari si Huuh-Haah ini ada yang tertarik untuk patungan bikin cabang baru maka dari situ berdirilah Waroeng SS ke-3 di Seturan arah ke Babarsari. Berikutnya menyusul yang ke-4 di Pandega Marta, terus yang ke-5 di Jalan Kaliurang km. 14. Selanjutnya selama kurang lebih 1,5 tahun keinginan untuk mendirikan Waroeng SS ke-6 kok susah kesampaian, rasanya ada saja masalah yang bikin Waroeng SS 6 itu gak jadi.

Bahkan pernah dah bayar kontrak tempat tapi akhirnya ga jadi juga !!. Sempet frustasi juga Mr. Huuh-haah waktu itu hingga akhirnya ada seorang teman bilang “ya udah ga Waroeng 6 nya dilompatin aja”, jadi langsung bikin yang ke-7 eehh ternyata kok bener, yang ke-7 di Timoho dalam 2 bulan kemudian berdiri, menyusul yang ke-8 di Glagahsari jalan juga……! Ya begitulah kira-kira sedikit cerita tentang Mula Bukaning Waroeng SS.

Yang jelas keberadaan Waroeng SS ini bener-bener tidak lepas dari yang namanya dukungan orang lain yakni temen-temen Mr. Huuh-haah & team di SS itu sendiri, terus yang lebih puenting lagi adalah dukungan dari anda para pelanggan yang merupakan Big Boss kami. Dukungan bisa macam-macam, mulai dari berkenanya anda berkunjung ke SS sampai dengan kesediaan anda untuk menyampaikan kritikan & masukan untuk hal-hal yang membuat anda tidak nyaman di SS……..! jadi sampaikanlah segala bentuk kekecewaan anda sekecil apapun lewat hotline yang sudah tercantum agar Waroeng SS senantiasa belajar memahami anda & berbenah untuk lebih bisa melayani anda dengan baik…!!

…Cabang SS diantaranya :

Cabang waroeng ss
Yogyakarta
Solo
Semarang
Salatiga
Boyolali
Temanggung
Klaten
Pekalongan
Karanganyar
Magelang
Muntilan
Pati
Purwokerto
Sragen
Kediri
Madiun
Malang
Cirebon
Tangerang

Untuk

lebih lengkapnya bisa kunjungi langsung link di bwah ini,,,,

http://www.waroengss.com/index.php?option=com_content&view=article&id=47&Itemid=28

 
Leave a comment

Posted by on April 18, 2011 in Kuliner

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: