RSS

Esmosi Grade II

07 Jun

Dosen yg ga enak n bikin males dengerin.. Hahhh,, maless banget tiap ada kuliahnya, gimana ga males beliau dah senior tapi cara menghadapi mahasiswa ko kaya baru jadi dosen. Ngajar ko milih”, mbok kalo tanya itu yang random (sesuai mata kuliah yg di ajar beliau, random n random..). Ga usah pilih” mahasiswa gitu cz yg lain akhirnya cuma kaya penonton yang pasif.

Seorang filsuf pernah berkata “Lihatlah seseorang secara satu kesatuan, jangan cuma satu sisi saja tapi lihat sisi lainnya juga”. Masa dosen senior masih kaya dosen junior, ngasih test ke satu orang begitu dia bisa jawab dengan benar maka seterusnya di anggap mampu/paham dengan perkuliahannya. Sedangkan yang pas ditanya ga bisa jawab, berarti ga paham. Hm..padahal opo yo ngono iku cara menilai orang,, aku saja yang lulusan S1 ga akan lakuin hal sperti itu dalam menilai orang.

Ingatlah setiap manusia diciptakan dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Bener” kesel klo inget yang dipanggil cuma cewek” itupun cuma beberapa saja sedangkan klo yang cowok cm dianggap sebagai pelangkap saja.. ditambah lagi klo yang cowok berpendapat terus salah, langsung deh dengan semangat 49 segera nyalahin tanpa ada rasa menghargai sebuah jawaban.. Tapi klo yang berpendapat cewek trus salah, cenderung diam dan melempar pertanyaan pada orang lain…Hufftt Jan ngeselke tenan ki orang..

Moga-moga aku bisa lebih baik dari beliau…..

 
Leave a comment

Posted by on June 7, 2011 in My Story

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: