RSS

Tutup mata ahhh…

29 Jun

Haha..kebetulan lagi ada acara nikahan di samping rumahku. Seperti biasa dan sudah biasa, aku datang untuk ikut bantu”.. Singkat cerita ni kebetulan yg punya gawe ngundang Electone (kaya dangdutan gitu, cuma ga pake panggung). Hm…penyanyi’nya sexsong n bohai semua..total ada 3 penyanyi n salah satunya pakaiannya Hotttttt ..bikin dek doni ga bisa diam.hehe… Bayangin aja pake rok ketat, pendek, baju model teng top, n body yg bohai..apalagi saat beraksi wowwww….mata lelaki pada melotot (klo aku cuma ngintip, itupun dikit ko) hehe.. Parahnya lagi ga cuma yg muda tapi yang tua” ga ketinggalan melotot bahkan ada yg ngluarin camdig dari sakunya trus foto tu cewek…hihihi..(mantabz jg ni bapak”, kyaknya dah siap dari rumah)..

Jam menunjukkan pukul 7 malam, hm..masih belum malam jadi masih banyak anak-anak kecil lari sana-sini bikin suasana makin semrawut.. Tambah bikin geleng-geleng lagi karena sebagian anak” itu ikut nampang di depan para penyanyi tersebut. Ada yg bawa HP untuk foto, ada jg yg cuma melotot…

Hm…ihiiiiiiirrrrrrrrrrrr,,, klo foto diatas ini ga cuma bikin melotot, tapi ….**********>>>>

Bagi ku ini sih tontonan yg tak sepantasnya di tonton,, apa kata dunia ???? Klo masih kecil aja dah di suguhi tontonan yg ga bener gitu, tar klo ddah ewasa bisa tambah ngeri mainnya.. Jadi jika suatu saat anak anda berbuat yg tidak bermoral, maka para orang tua jangan nyalahin anak terus, cz mungkin saja anda sendiri yang tak sadar mengajarkan anak anda ga bener..

Syukur,, dulu waktu kakak’ku nikah ga jadi ngundang tu electone, coba klo jadi wahhh wahh bisa jatuh harga diri keluargaku.. Ga cocok dengan acara, mestinya bajunya n goyangnya yg sopan gitu, masa tamu yg datang bapak”/ibu” tapi tontonannya kaya gituan.. Tapi ya sudahlahhh (itu lah lagunya Bondan n Fade2black)..namanya juga orang, mungkin yg punya hajat lg pengen lihat yg begituan…

Pesan buat Pihak electone’nya, mbok lain kali klo mau nampilin yg begituan jam malam aja, biar anak kecil ga ikutan lihat.. Jangan sampai anak anda menjadi korban kemajuan zaman yg tak terkontrol ini..

Wassalam……….

 
Leave a comment

Posted by on June 29, 2011 in My Story

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: