RSS

Mana ide segar’mu.. ???

03 Jul
Mana ide segar’mu.. ???

Yupz,, kali ini saya tertarik untuk membahas bermacam-macam ide. Tahukah anda dengan fenomena belakangan ini.. Banyak hal-hal unik dan menjadi daya tarik tersendiri bagi orang, bahkan menjadi fenomenal. Hm…ko jadi tambah bingung,, eitzz tenang akan kita perjelas secara perlahan melalui contoh berikut..

1. Anda tahu acara “bukan empat mata”, tahukah anda kenapa ko judulnya diganti dari “empat mata menjadi bukan empat mata”. Jadi gini, alasan kenapa diganti karena tim kreatif ingin menampilkan sesuatu yg berbeda. Mereka sengaja membuat orang yg pertama kali mendengar akan bingung,, but dari bingung ini diharapkan akan banyak mendatangkan rasa penasaran dari para sasaran sehingga mereka tertarik untuk menonton.. Selain itu sebenarnya saat ini Tukul Arwana bukan lagi orang bodoh yg anda kenal 2 tahun lalu, Kini dia berubah menjadi orang yg lebih pintar dari sebelumnya. Namun mungkin anda masih sering melihat dia terkesan bodoh diacara “bukan empat mata”, hal ini ternyata memang disengaja. Mengingat banyak masyarakat kita sering disuguhkan film/sinetron yg banyak mengekspose ketampanan/kecantikan nah disini tim kreatif ingin menampilkan sesuatu yg berbeda yaitu kesan bodoh.. dan ternyata berhasil memikat mata para penonton.. Hal ini membuktikan bahwa ternyata orang sudah banyak bosan dengan suguhan hal-hal yg banyak/sering di lihat. Sehingga ketika ada sesuatu yg unik dan memiliki ciri khas akan lebih membuat mereka tertarik dibanding tontonan yg menyajikan hal-hal yg tak jauh beda.

2. Aziz Gagap,, tentu anda kenal dengan yg satu ini. Salah seorang pemain di “Opera Van Java”. Pemain yg satu ini khas dengan gagap’nya. Dengan logat gagap’nya itu membawa dia terkenal, dimana mungkin bagi beberapa orang bicara gagap sangat dihindari namun justru berbeda pada Aziz, Gagap menjadikannya menjadi pemain yang memiliki ciri khas tersendiri.

3. Ubi Ungu,, pernah dengarkah anda dengan makanan yg satu ini. Sering kita dengar ubi ungu dijadikan makanan dengan cara digoreng, dikukus, Namun dengan ide Adi kharisma, ubi ungu ini dikreasi menjadi makanan yg menarik, sehat dan menguntungkan. Bosan dengan olahan ubi goreng atau kukus, nah yg satu ini menyajikan ubi dengan berbagai olahan : Donat berbahan ubi, Es krim ubi, Burger ubi, Nasi ubi, dll.. Tentu saja hasil kreasinya ini mendatangkan banyak keuntungan yg berlipat ganda dibanding olahan ubi yg standar. Bayangkan saja tidak hanya laris di lokal saja, namun juga di ekspor ke luar negeri. Hal ini dikarenakan tidak hanya enak, tapi kandungan ubi ungu ini dipercaya dapat mencegah kanker. Hm..anda mau nyoba,, ayo kluarkan ide segar’mu n berkreasilah !!!

4. Anda sendiri,,, yupz.. Anda sebagai para penerus yg akan terus berkreasi dengan ide segar anda.. Teruslah berkreasi n teruslah mencoba.. karna kesuksesan ada di tangan anda masing” bukan dari bantuan orang lain..

 
Leave a comment

Posted by on July 3, 2011 in Info

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: