RSS

1, 2, 3 Jepret..

01 Aug

Huuhh….ga terasa dah lama bgt ga nulis..hm dah ada 1 bulan lebih ya,,lama juga..

Ok, kali ini mau sedikit berbagi perjalananku pulang-pergi Solo ke Madiun, Check ki dot>>>

Madiun, sebuah kota kecil yang ramah, tenang dan berslogan “kota gadis”. Kota yang menjadi tempat aku lahir ke dunia ini, kota yang mengajarkanku banyak pengalaman, wawasan n cinta. Hm..tak lengkap klo ga ngomongin makanan khas madiun,,, apa ya..mungkin sebagian anda pernah denger yang namanya “brem”, yupz makanan fermentasi tape ini memang salah satu makanan khas madiun, selain itu tentunya ada pecel madiun. Huhhh hahhh,,,kesan pertama menikmati lezatnya pecel madiun, menurutkua yang membedakan pecel madiun dengan pecel produkan lain adalah sambelnya. Pokoknya klo dirasa-rasa sambelnya itu,, maknyuzz ga ada bedanya deh. Kombinasi cabe, kacang dan daun jeruk yang pas membuat sambel madiun tak terlupakan.

Oy ko jadi ngomongin madiun,, Ok kita kembali ke menu utama.. Perjalananku bermula sekitar 2 bulan terakhir ini. Sejak aku kuliah di Solo, hampir tiap minggu aku pulang ke madiun, selain jarak yang tak jauh dari rumah alasan lain karena di Solo bagiku kurang bersemangat. Ntah aku’nya yang terbiasa di jogja yang rame atau karena belum terbiasa saja.

Nah asyiknya klo pas pulang ke rumah, melalui rute Solo-Karanganyar-Tawangmangu-Cemorosewu-Magetan-Maspati-Madiun.. Klo dah nyampek daerah tawangmangu, beuhhh..udara sejuk, pemandangan kiri-kanan yang indah membuat capek perjalanan hilang seketika. Oya jarak Solo-Madiun kurang lebih 1,5 jam, cukup melelahkan tapi berhubung perjalanan yang mengasyikkan jadi ga terasa capek deh..

Tak kalah asyiknya klo dah di Cemorosewu, dari namanya saja kita sudah dapat menebak klo disitu banyak pohon cemara. Ya,, you right.. di Cemorosewu ini anda akan dipuaskan dengan pemandangan yang asri dari bukit” indah, udara yang sejuk, dan tentu saja Sate kelinci. Nah klo yang ini memang khas dataran tinggi mulai dari Tawangmangu n temen”nya. Sate kelinci menjadi makanan khas yang tersedia di penjual makanan di sepanjang jalan ini. Eh lupa lagi,

Berikut adalah cuplikan gambar yang aku ambil dr perjalananku Madiun-Solo sekitar jam 7 pagi, 1 Agustus 2011…>>

Klo yg di bawah ini namanya “telaga wurung”, conon klo sepasang merpati…hihi..sepasang kekasih melewati telaga ini maka akan putus. Hm..blh percaya blh tdk,,,

Klo yg di bwah ini, posisi dah di atasnya telaga wurung .. (rumahku ko ga kliatan ya…ckck….)

Wah klo yg ini,, mantabzzz… walaupunjam dah nunjukin pukul 7 pagi, tapi kabut yang menyelimuti kawasan ini membuat males beranjak dari kasur.hihi..

Nah klo gambar ini,,apa ya… he,, ni gambar Matahari dari arah timur, namun karena masih berkabut jadi gini deh jadinya.. tp keren..

Wah yg ini judulnya “Matahari di balik jembatan”, keren..tampilan cahaya tu lho asyikk.. sejenak aku terhenti untuk melihatnya, hhhhmmm Subhanallah ….

hihihii….

Shine beside tree…

Kerennn…….

Nampang dikit ahhh……

Sekian Terima Kasih……

 
6 Comments

Posted by on August 1, 2011 in My Story

 

6 responses to “1, 2, 3 Jepret..

  1. Lia-IU

    August 4, 2011 at 8:07 am

    Foto pemandangan ya asyiikk bgt,, Ehm jd kangen ma solo.. Lewati jln jln yg bertikungan..
    Tp.. Kok ada penampakan ninja assasin gtu..??

     
    • Mr.Yudyud

      August 5, 2011 at 10:34 am

      Hahaha… kmrn ktmu ninja asassin jg, y udah q foto sklian..

       
  2. aciloldskool

    August 5, 2011 at 10:13 am

    wahhh….mantabzzzz gan,,, kyae kmrn aku prnh lwt situ ya ma ente..

    tambah lg gan koleksi foto”nya…

     
  3. aciloldskool

    August 5, 2011 at 10:19 am

    Lia : hahaha… yu right, tu Ninja asassin lg beli bakso, kebetulan q foto..

    Agus : hok ya hok ya…. tar klo maen ke cilapop foto” lg gan.. !!!!

     
    • Mr.Yudyud

      August 5, 2011 at 10:37 am

      Iya gan, di tunggu undangannya ke Cilapop…

       
  4. Lia-IU

    August 6, 2011 at 12:37 am

    Ckckckkckckc….. Ninja assassin Pa duyann bakso Lo…???… Yg duyannn baksoo ki ninja najissinnn… Hahahahah… Pisss….!!

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: