RSS

Mudikkk…

24 Aug

Mudik dimulai….

Mudik,, 5 huruf yg sllu bikin semangat anak” kost, tak terkecuali aku Yudha. Mudik merupakan rutinitas tahunan yang sangat dinanti para anak kost dan para perantau kerja, ntah di luar kota ataupun luar negeri.

Mudik membawa energi yg besar dibandingkan dengan pulang pada hari” libur lainnya.. itu yg aku rasain slama ini..

Berawal sekitar 4 tahun yg lalu saat aku mulai kuliah di Yogyakarta, yg kini menjadi kota keduaku.. Kota yg nyaman, indah n pastinya sllu membuatku betah berlama-lama disana… Hingga kini aku kuliah di Solo, rutinitas mudik sllu membuatku bersemangat. Pdhal klo dipikir lg, sejak kuliah di Solo, hampir tiap bulan 1-3 kali pulang ke madiun, but bedaaaa…klo nuansanya adalah mudik,hehe.. hawanya…. Aromanya… dan banyaknya sliwar-sliwer orang” mudik di jalan makin membuat semangat aku mengayuh motor..(hahaha mengayuh, ky sepeda ae..).

 

Ok,, see you..

 
Leave a comment

Posted by on August 24, 2011 in My Story

 

Leave a Reply

 
