RSS

by Fren for Me..

06 Oct

…tertegun melihat keadaan tmn lama..
Sekitar dua jam yang lalu aku sempatkan bertemu dengan kawan lama di depan kampus baruku..(ciehhh,,,but bukan cwek lohh..)
Dia adalah temen SMA, langsung saja setelah ketemu dan berbincang-bincang bentar, akhirnya langsung menuju ke Kostnya. Dan…..kaget melihat kondisi dan barang-barangnya.Tak banyak berubah dari barang-barangnya yang dulu pernah aku lihat di SMA. Mulai baju,, celana,, dan beberapa barang yang lain..
Hm…..sadarr melihatnya.. membuatku instropeksi diri,, Aku yg serba kecukupan aja terkadang masih butuh ini itu, ngeluh ini itu,, marah ga jelas hanya karena sedikit permasalahan.. Ya Allah SWT,, maafkan hambamu ini ya Allah SWT.. Rezeki dan kemudahan yang engkau berikan, masih belum aku syukuri setulus hati. Banyak yang kurang dalam hati ini..bimbing hamba ya Allah SWT, Jadikan hamba orang yang mampu melihat suatu peristiwa dari berbagai sisi agar hamba mampu mengambil hikmah disetiap peristiwa yang terjadi..
Disinilah letak arti sebuah hubungan sosial, dimana kita harus dan pasti berhubungan dengan orang lain dengan saling melihat kekurangan agar kita mampu instropeksi diri kita, dan melihat sebuah kelebihan dimana akan memacu kita untuk ikut menampilkan kelebihan yang kita miliki..

“yudyud”

 
Leave a comment

Posted by on October 6, 2011 in My Story

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: