RSS

TIPS ANTI GALAUUU…

15 Feb

* Menangis
Nangis lagi, nangis lagi. Kenapa mesti nangis lagi sih, cengeng banget dah. Mungkin itu yg terlintas dipikiran kamu. Menangis adalah cara pertama buat mengatasi masalah apapun yang dihadapi, manfaat menangis itu melepaskan sesuatu yg ada di hati, otak dan pikiran kamu (itu penjelasan singkat versi gue). :

D

* Dengerin Musik
Selain tidur alias molor, kamu bisa juga sambil dengerin music. Kalo bisa dengerin music yang rada nge’bitz, lagu dugem atau lagu rock. Intinya bisa bikin kamu hafun, ngangguk-ngangguk gak jelas, atau malah teriak-teriak gak jelas juga.

* Maen Game
Nah, kalo lagi galau bisa juga diatasi dengan bermain game. Entah game offline atau game online, karna yang namanya game biasanya kan menghibur dan bisa melupakan sesuatu, lupain galau, lupa makan, lupa mandi, lupa hari, bahkan bisa lupa kalo udah seminggu di warnet gak pulang-pulang.

* Chatting Online Internet
Kalo kurang suka game, kamu bisa coba chatting online aja. Mungkin bisa via Facebook, Twitter, Yahoo Mesengers, Skype, atau Camfrog Video Chatting. Dijamin galau kamu bisa teratasi dah, karna biasanya kalo udah chatting online bisa lupa sesuatu juga.

* Curhat Sama Sahabat
Ada saatnya kita butuh seseorang buat mencurahkan masalah yang lagi kita hadapi, entah masalah cinta, study, pekerjaan atau masalah kehidupan lainnya. Kita bisa curhat sama sahabat, karna kadang seorang sahabat bisa selalu ada buat kita. Kali aja bisa ngasih saran dan solusi, kalo gak, minimal ada seseorang yang bersedia jadi tempat sampah kegalauan kita dah.

* Jalan Sama Temen/ Sahabat
Kalo lagi galau biasanya males ngapa-ngapain kan. Coba aja kamu ajak temen jalan, kemana kek yang bisa bikin hepy. Kamu bisa kongkow, nongkrong di Mall, di café, dll, kali aja ada cewek/ cowok keren buat cuci mata + otak, atau malah bisa di godain trus kenalan deh.

* Tidur
Mungkin kalo lagi galau bikin kita gak bisa tidur, tapi coba usahain buat tidur dah. Karna dengan tidur, kita bisa sedikit melupakan semua masalah atau galau yang melanda. Kali aja ntar mimpi indah, jadi pas bangun bisa senyum gak jelas deh.

 
Leave a comment

Posted by on February 15, 2013 in My Story

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: