RSS

NASKAH SUMPAH JABATAN

30 Dec

NASKAH SUMPAH JABATAN

KETUA STIKES

 

( dibacakan oleh Ketua STIKes yang lama/Ketua Yayasan dan di ikuti oleh pejabat yang di lantik )

 

“DEMI ALLAH SAYA BERSUMPAH”

 

BAHWA SAYA, BERSEDIA DIANGKAT SEBAGAI KETUA STIKES BUANA HUSADA PONOROGO ATAS KESADARAN PRIBADI DAN TANPA PAKSAAN DARI PIHAK MANAPUN.

 

BAHWA SAYA, AKAN MENGEMBAN AMANAH JABATAN INI DENGAN SEBAIK-BAIKNYA.

 

BAHWA SAYA, AKAN SENANTIASA MENDARMABAKTIKAN KEMAMPUAN SAYA UNTUK MEMAJUKAN PERGURUAN TINGGI STIKES BUANA HUSADA PONOROGO DI INDONESIA, KHUSUSNYA DI WILAYAH JAWA TIMUR.

 

BAHWA SAYA, AKAN MENJALANKAN JABATAN INI DENGAN SEBAIK-BAIKNYA

 

BAHWA SAYA, SENANTIASA, AKAN MENJUNJUNG TINGGI NAMA BAIK STIKES BUANA HUSADA PONOROGO DI MANAPUN SAYA BERADA.

 

DEMIKIAN SAYA BERSUMPAH

 

“SEMOGA ALLAH S.W.T. SENANTIASA MEMBERIKAN BIMBINGANNYA KEPADA SAYA”

 
Leave a comment

Posted by on December 30, 2014 in Info

 

Leave a Reply

 
